SUARA INDONESIA PAMEKASAN

FRPB dan RAPI Pamekasan Terus Kirim Air Gratis untuk Warga yang Dilanda Kekeringan

Imam Hairon - 05 October 2020 | 14:10 - Dibaca 1.19k kali
Peristiwa Daerah FRPB dan RAPI Pamekasan Terus Kirim Air Gratis untuk Warga yang Dilanda Kekeringan
Masyarakat Dusun Sorok sedang mengambil air bantuan FRPB dan RAPI Pamekasan. (Dok. Humas FRPB)

PAMEKASAN- Terus bergerak untuk kemanusiaan, Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) dan Radio Antar Penduduk (RAPI) Kabupaten Pamekasan, kembali mendistribusikan ke daerah yang dilanda kekeringan di seputat Kabupaten Pamekasan, Senin (05/10/2020).

Pengiriman bantuan air bersih kali ini difokuskan bagi warga trrdampak kekeringan di Dusun Sorok Desa Pegagan Kecamatan Pademawu.

"Hari ini kami kirim 8 ribu liter air bersih untuk masyarakat Dusun Sorok Desa Pegagan. Ini kali ketiga kami mengirim ke sini," ungkap Budi Cahyono, koordinator FRPB Pamekasan.

Budi mengatakan, bantuan air yang diberikan FRPB dan RAPI semua gratis. Apabila ada yang membutuhkan bisa menghubungi FRPB atau RAPI Pamekasan.

"Hanya air yang bisa kami berikan pada masyarakat, semoga bisa membantu mereka saat kekeringan melanda," ucap Budi Cahyono yang juga ketua RAPI Pamekasan.


Selain mendistribusikan air bersih gratis, FRPB dan RAPI juga memberikan masker kepada masyarakat sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.


"Kami akan terus membantu masyarakat yang dilanda kekeringan," tandasnya.



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya