SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Persiapan RAT, MWC NU Tlanakan Pamekasan dan Pengelola BMT NU Jatim Rapat Bersama

Chandra Kirana - 20 February 2021 | 16:02 - Dibaca 3.36k kali
Ekbis Persiapan RAT, MWC NU Tlanakan Pamekasan dan Pengelola BMT NU Jatim Rapat Bersama
Rapat bersama MWC NU Tlanakan dan pengelola BMT NU saat rapat persiapan RAT 2020. (Dok. Halili)

PAMEKASAN- Majelis Wakil Cabang (MWC) NU (Nahdlatul Ulama) Tlanakan dan pengelola Baitul Maal wa Tamwil (BMT) NU Jatim Cabang Tlanakan, Proppo dan Larangan melakukan rapat bersama untuk menyukseskan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2020 yang akan dilaksanakan tanggal 27/02/2021 mendatang.

Acara akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Falah Branta Tinggi Tlanakan yang dikemas secara virtual mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Ketua panitia lokal Abd. Rosyid mengatakan, RAT ini akan melibatkan anggota BMT NU Jawa Timur dari tiga cabang yaitu Tlanakan, Proppo, dan Larangan.

"Dalam RAT kali ini juga akan di meriahkan dengan pemberian doorprize dengan hadiah utama berupa umroh dan sepeda motor dan hadiah menarik lainnya," jelasnya, Jumat (19/02/2021) malam di kediaman KH. Hamid Desa Branta Tinggi.

Abd. Rosyid berharap, dengan adanya rapat bersama tersebut segala kesiapan untuk acara nanti bisa terselenggara dengan baik, sukses, tanpa hambatan

Sementara itu, Ketua MWC NU Tlanakan K. Abd Kholiq sangat mengapresiasi adanya persiapan RAT tersebut yang panitianya bekerja dengan ikhlas.

"Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini. Semoga nanti ke depan BMT NU Tlanakan, Proppo dan Larangan dapat tumbuh berkembang semakin maju sesuai harapan kita bersama," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya