SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Bupati Pamekasan Lantik 14 Pejabat Jajarannya

Chandra Kirana - 20 January 2021 | 16:01 - Dibaca 933 kali
Peristiwa Daerah Bupati Pamekasan Lantik 14 Pejabat Jajarannya
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menyerahkan SK kepada salah satu pejabat yang baru dilantik. (Dok. Prokopim)

PAMEKASAN- Bupati Pamekasan Baddrut Tamam kembali melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan di Pringgitan Dalam, Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Rabu (20/01/2021).

Bupati Pamekasan Baddrud Tamam mengatakan, bahwa pelantikan tersebut dilakukan karena berkaitan dengan nomenklatur yang baru. Sementara Perbub perihal diatas telah resmi didok. Sehingga, pelaksanaan pelantikan terhadap para pejabat harus segera dilaksanakan. 

"Alhamdulillah saat ini, pelantikan terhadap para pejabat tersebut telah terlaksana. Sehingga gaji para pejabat itu akan segera terealisasikan. Jika ini tidak dilakukan maka gaji mereka tidak akan terealisasi, karena nomenklaturnya berbeda," ucap Baddrud Tamam.

Dirinya berkeinginan untuk menciptakan aparatur sipil yang lebih cepat dalam berkerja dan lebih inovatif. Sebab, hal itu ada kaitannya dengan korelasi Tunjangan Pendapatan Pegawai (TPP). 

"TPP itu ada tiga kategori yaitu kehadiran, inovasi dan kinerja," ungkapnya.

Baddrut Tamam menyampaikan, pejabat yang memiliki prestasi bagus harus dipromosikan, agar mempunyai harapan dan memiliki jabatan yang lebih strategis. Sebab, promosi itu harus berjalan seimbang dengan prestasi. 

"Tidak lagi suka atau tidak, tapi berdasarkan penilaian bekerja inovasi kehadiran dan etos semangat. Jadi harus mendapatkan reward pendapatan," pungkasnya.

Pelantikan 14 pejabat administrator dan pengawas tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya