SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Pandemi Covid-19, Musda V PAN Pamekasan Digelar Secara Virtual

Chandra Kirana - 13 February 2021 | 13:02 - Dibaca 1.13k kali
Politik Pandemi Covid-19, Musda V PAN Pamekasan Digelar Secara Virtual
Saat Musda V PAN Pamekasan yang digelar secara virtual. (Dok. Chandra)

PAMEKASAN- Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pamekasan berlangsung secara virtual bersama 47 daerah lainnya di Indonesia, Sabtu (13/02/2021).

Heru Budi Prasetyo, Ketua PAN Pamekasan yang hari ini berakhir jabatannya berterimakasih kepada semua pengurus yang telah bekerjasama membesarkan PAN.

"Terima kasih atas kerja sama dan dukungannya selama saya menjabat sebagai sebagai Ketua PAN Pamekasan," ucapnya saat membuka kegiatan Musda.

Heru mengatakan, bahwa kegiatan hari ini disebut sebagai ritual politik 5 tahunan.

"Ada 48 DPD yang Musda dan dibagi menjadi 2 gelombang. Pamekasan masuk tahap 1. Pemilihan secara penunjukan sesuai dengan AD ART karena pandemi Covid-19.

Jika ditunjuk ketua dan tim formatur maka nanti akan menyusun pengurus tahun 2021- 2025. Pihaknya telah mengirim 12 nama formatur yang nanti akan dipilih DPP.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan tim formatur dari luar Pamekasan, Heru menyatakan mungkin saja.

"Jika itu dari luar Kabupaten Pamekasan, walaupun kader PAN, maka pengurus DPD Pamekasan akan menolak. Karena kader PAN di Pamekasan tidak kering dengan kader yang kompeten. jadi tidak perlu diisi oleh orang luar," jelasnya.

Pihaknya menegaskan, kalau orang luar jelas akan mempengaruhi PAN di Kabupaten Pamekasan. 

"Tidak bisa diterima dengan akal sehat jika orang luar memimpin DPD PAN Pamekasan. Kita punya 2 anggota DPR, yang senior banyak, dan saya juga belum begitu tua, jadi masih mampu," tegasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya