SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi di Pamekasan Bagikan Masker Kain

Imam Hairon - 05 October 2020 | 21:10 - Dibaca 648 kali
TNI/Polri Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi di Pamekasan Bagikan Masker Kain
Personel Polsek Pasean saat membagikan masker pada masyarakat yang belum memakai masker. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Jajaran Polsek Pasean Pamekasan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang masih belum menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. 

Pembagian masker gratis ini merupakan wujud kepedulian Polsek Pasean dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih belum mereda.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Provost Polsek Pasean Aiptu Rudi Hermanto dan diikuti anggota, membagikan masker kain secara gratis kepada pedagang, pejalan kaki, warga yang melintas, nasabah bank, pengunjung swalayan, serta warga masyarakat yang belum memakai masker saat beraktifitas keluar rumah.

Kapolsek Pasean Iptu Togiman mengatakan, bahwa saat masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker saat keluar rumah.

Sesuai himbauan dan instruksi pemerintah, agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah memakai masker. Masker yang dibagikan sebanyak 150 buah.

“Semoga dengan pembagian masker kain tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam usaha memutus rantai penyebaran Covid-19,” terang Iptu Togiman, Senin (05/10/2020).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya