SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Bhabinkamtibmas di Pamekasan Pantau Pembagian Air Bersih

Chandra Kirana - 15 October 2020 | 17:10 - Dibaca 33 kali
TNI/Polri Bhabinkamtibmas di Pamekasan Pantau Pembagian Air Bersih
Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Bripka Hairul Rahman saat mengawasi pembagian air bersih di Desa Bungbaruh. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Bripka Hairul Rahman memantau pembagian air bersih dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang tanggap darurat kekeringan untuk Desa Bungbaruh Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, di Dusun Durbugan 2, Kamis (15/10/2020).

Pembagian bantuan air bersih yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pamekasan ini, sudah disediakan bak penampungan oleh warga binaan.

Pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hairul Rahman, bertujuan untuk menjamin kegiatan pendistribusian air bersih di wilayah binaan dapat berjalan aman dan tepat sasaran.

"Masyarakat seluruhnya dapat merasakan bantuan air bersih ini, untuk itu kita turut hadir agar kegiatan bisa berjalan lancar,” ucap Bripka Hairul Rahman.

Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah menyampaikan, membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya.

"Bhabinkamtibmas menjalin hubungan baik dengan warga binaan maupun instansi terkait guna pelaksanaan pendistribusian apapun bentuk dan kegiatannya yang selalu tepat sasaran,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya