SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas di Pamekasan Himbau Warga

Chandra Kirana - 20 October 2020 | 05:10 - Dibaca 539 kali
TNI/Polri Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas di Pamekasan Himbau Warga
Bhabinkamtibmas Briptu Ramadhani.F saat menghimbau warga binaannya. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN– Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Sotabar Polsek Pasean Pamekasan Briptu Ramadhani.F memberikan himbauan tentang bahaya penyebaran Virus Corona kepada warga binaannya, Senin (19/10/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada Kepolisian siaga warga yang datang luar negeri untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pasean," jelasnya.

Briptu Ramadhani.F juga memberi himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan setiap saat baik di rumah maupun di luar rumah.

"Menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun mulai dan selesai melakukan pekerjaan, memakai masker saat keluar rumah, budayakan hidup sehat dan bersih, rajin berolahraga di pagi hari, makan makanan yang bergizi," jelas Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Pasean Iptu Togiman juga memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan informasi guna melakukan pengawasan kepada warga masyarakat sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19.




» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya