SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Bupati Pamekasan Lantik Ratusan Pejabat di Awal Tahun 2021

Chandra Kirana - 14 January 2021 | 17:01 - Dibaca 717 kali
Pemerintahan Bupati Pamekasan Lantik Ratusan Pejabat di Awal Tahun 2021
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat memimpin pelantikan pejabatnya. (Dok. Chandra)

PAMEKASAN- Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik 411 orang pejabat jajarannya di awal tahun 2021. Pejabat yang baru dilantik dengan jabatan baru, diharapkan bisa bekerja maksimal dan profesional sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Baddrut Tamam mengambil sumpah pada upacara pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Pamekasan, di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (14/01/2021).

Pelantikan dilakukan secara terbatas di Mandhapa Agung Ronggosukowati, diikuti hanya sekitar 40 pejabat, sedangkan ratusan lainnya hadir secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah adanya penularan Covid-19.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantiknya.

“Mudah-mudahan posisi tempat baru yang akan ditempati menjadi bagian dari etos dan semangat baru. Awal tahun 2021 yang baru kita jalani semakin menancapkan semangat kita semua untuk bekerja mencapai program lima prioritas yang kita ingin capai," pinta Baddrut Tamam.

Menurutnya, ikhtiar Pamekasan Hebat bisa terwujud berkat kerja sama yang baik.

“Harapan dan semangat tetap ingin menjadikan Pamekasan ini memiliki atau berdaya saing kuat dengan daerah maju lain di Indonesia," ucapnya.

"Saya sering mengatakan di beberapa kesempatan, jangan pernah berharap hasil maksimal atau hasil kerja luar biasa dari hasil kerja biasa. Kita harus bekerja lebih luar biasa lagi, mudah- mudahan bisa mendapatkan hasil yang luar biasa,” jelasnya.

Baddrut Tamam juga mengungkapkan, pondasi kepemimpinannya adalah fondasi pengabdian dan ingin melakukan beberapa langkah yang lebih sistematis lagi untuk bisa memberikan bukti nyata kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan.

“Terkait dengan prioritas pembangunan, saya tegaskan tidak ada perubahan. Lima prioritas yang meliputi pertumbuhan ekonomi, baru kemudian reformasi birokrasi, di bidang pendidikan, kemudian beberapa garapan infrastruktur utama akan tetap dilakukan secara konsisten," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Terpopuler

Featured SIN TV

Feature

View All