SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Bupati Pamekasan Serahkan 246 SK Pengangkatan P3K

Chandra Kirana - 01 February 2021 | 17:02 - Dibaca 1.06k kali
Pemerintahan Bupati Pamekasan Serahkan 246 SK Pengangkatan P3K
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menyerahkan SK pengangkatan kepada salah seorang P3K. (Dok. Prokopim)

PAMEKASAN- Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, menyerahkan petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kabupaten Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Senin (01/02/2021).

Penyerahan Petikan Keputusan Bupati Tentang Pengangkatan P3K tersebut diberikan kepada 246 orang yang tersebar di beberapa tempat mengabdi diantaranya di tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh pertanian.

Baddrut Tamam menyampaikan untuk selalu bersyukur setelah menerima petikan SK dan NIP dengan cara bekerja luar biasa. Keluar dari cara-cara biasa untuk menghasilkan sesuatu yang hebat dan bermanfaat.

“Di beberapa kesempatan saya sering mengatakan, tidak mungkin ada perubahan luar biasa jika cara bekerja biasa-biasa saja. Orang yang bekerjanya biasa-biasa saja mengharapkan hasil yang luar biasa itu tidak mungkin, tanpa melalui kerja keras, cerdas dan ulet, bahkan etape untuk mencapai hal yang luar biasa itu harus ditempa dan dijalaninya selama kita masih hidup," ungkapnya.

Bupati berharap kepada 246 orang yang mendapatkan SK pengangkatan P3K untuk sungguh-sungguh bersyukur serta bisa menginspirasi generasi berikutnya dengan baik. Diantara 246 orang tersebut dengan rincian sebanyak 182 tenaga pendidikan, 42 penyuluh pertanian dan 22 tenaga kesehatan.

“Syukur itu wajib selalu ada di hati, suka tersenyum, memberikan kemudahan dan kebaikan kepada sesama untuk saling memberi kebahagiaan," pungkasnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Terpopuler

Featured SIN TV

Feature

View All