SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Peduli, Bhabinkamtibmas di Pamekasan Beri Perlengkapan Sholat Pemuda Tak Mampu

Chandra Kirana - 03 March 2021 | 11:03 - Dibaca 16 kali
TNI/Polri Peduli, Bhabinkamtibmas di Pamekasan Beri Perlengkapan Sholat Pemuda Tak Mampu
Bhabinkamtibmas Desa Kertagena Tengah Polsek Kadur Brigpol Ach. Khairul Alam saat menyerahkan perlengkapan sholat pada Lukman Hakim. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Bhabinkamtibmas Desa Kertagena Tengah Polsek Kadur Brigpol Ach. Khairul Alam bersilaturahmi ke Dusun Tangkel sekaligus memberikan sarana kontak berupa perlengkapan sholat terhadap Lukman Hakim (15) siswa madrasah aliyah yang hidup bersama Nenek Ijjah (68).

Kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan untuk memupuk kemitraan yang selama ini telah terbina dengan baik.

"Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah harus terus aktif memupuk kedekatan dan melakukan kegiatan positif dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas agar terwujud maksimal,” ucapnya, Selasa (02/03/2021).

Sementara itu, Lukman Hakim mengucapkan terima kasih atas perhatian Bhabinkamtibmas yang telah mengunjungi dan memberikan perlengkapan sholat.

Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah menjelaskan, bahwa dengan sambang dan silaturrahmi Bhabinkamtibmas diharapkan akan terwujud kedekatan dan sinergitas kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat.

"Guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga dengan kemitraan akan terjalin komunikasi yang baik. Memudahkan penyampaian informasi dari masyarakat kepada Polri bilamana sewaktu-waktu terjadi gejala-gejala akan timbulnya gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya