SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Hari Buruh se-Dunia Tahun 2021, Polres Pamekasan Apel Siaga

Chandra Kirana - 01 May 2021 | 16:05 - Dibaca 178 kali
TNI/Polri Hari Buruh se-Dunia Tahun 2021, Polres Pamekasan Apel Siaga
Suasana apel siaga dalam rangka Hari Buruh se-Dunia tahun 2021 di Mapolres Pamekasan. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Guna meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan Polres Pamekasan melaksanakan apel siaga dalam rangka menghadapi Peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh 0ada Hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021.

Apel siaga dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, dipimpin Kapolres Pamekasan Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar dan diikuti oleh seluruh PJU serta anggota dan PNS Polri.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbaghumas AKP Nining dyah PS mengatakan, apel siaga ini merupakan bentuk kesiapan Polres dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib pada peringatan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Pamekasan.

“Meskipun di Kabupaten Pamekasan tidak ada perusahaan yang besar namun kita harus tetap siap siaga antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,“ ucap Kasubbaghumas.

Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus menunjukkan respon dan kesiapan. 

"Untuk mencegah terjadinya tindak pidana Kriminalitas serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada perayaan Hari Buruh Internasional tahun 2021 di Kabupaten Pamekasan, Polres dan jajarannya melaksanakan kegiatan cipta kondisi," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya