SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Cegah Covid-19, Polres Pamekasan Terus Lakukan Operasi Yustisi

Chandra Kirana - 30 April 2021 | 18:04 - Dibaca 183 kali
TNI/Polri Cegah Covid-19, Polres Pamekasan Terus Lakukan Operasi Yustisi
Petugas gabungan saat menghimbau warga yang terjaring operasi yustisi. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Berbagai upaya terus dilakukan guna memutus rantai Covid-19. Sehubungan dengan diperpanjangnya kembali Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Polres Pamekasan terus memperketat pengawasan prokes dengan melaksanakan Operasi Yustisi, Jumat (30/04/2021).

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbaghumas AKP Nining Dyah PS mengatakan, bahwa Polres bersama instansi terkait terus berupaya memutuskan penyebaran Covid-19 dengan menggelar operasi yustisi.

Kegiatan digelar untuk meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan kepatuhan masyarakat menerapkan prokes dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan operasi yustisi ini masih ditemukan pengendara yang tidak pakai masker," ucapnya.

Mengabaikan prokes, beberapa kendaraan khususnya roda dua diberhentikan oleh tim gabungan Polres Pamekasan, Kodim 0826 dan Pol PP.

"Warga tidak ditilang, melainkan diberikan teguran dan imbauan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” jelas AKP Nining Dyah.

Dalam operasi Ylyustisi kali ini, petugas menyampaikan imbauan dan mengajak masyarakat untuk tidak lagi melakukan pelanggaran prokes.

"Petugas juga memberikan masker gratis kepada warga yang didapati tidak menggunakan masker," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya