SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Jalin Silaturahmi, Kapolres Pamekasan Kunjungi Ponpes Miftahul Ulum

Chandra Kirana - 06 March 2021 | 14:03 - Dibaca 24 kali
TNI/Polri Jalin Silaturahmi, Kapolres Pamekasan Kunjungi Ponpes Miftahul Ulum
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat menyerahkan masker pada pengasuh Ponpes Fiftahul Ulum Kebun Baru KH.Misbahul Munir. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Didampingi Kapolsek Palengaan dan pejabat utama, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar bersilaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Kebun Baru Desa Kacok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Jumat (05/03/2021).

Kunjungan Kapolres Pamekasan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi kepada tokoh agama. Dalam silaturahmi tersebut diberikan masker untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas.

“Saya berharap, di dalam lingkungan pesantren agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dengan tujuan agar kita dapat bersama-sana memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucap Kapolres.

Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kebun Baru KH.Misbahul Munir mengapresiasi kunjungan Kapolres Pamekasan dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Terima kasih kepada Kapolres Pamekasan dan jajarannya atas kunjungan dan silaturahminya ke Pondok kami Miftahul Ulum Kebun Baru," ucap KH. Misbahul Munir.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya