SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Bhabinkamtibmas di Pamekasan Sosialisasi PenerimaanPolri TA 2021

Chandra Kirana - 26 March 2021 | 20:03 - Dibaca 20 kali
TNI/Polri Bhabinkamtibmas di Pamekasan Sosialisasi PenerimaanPolri TA 2021
Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Aipda Hairul Rahman saat sosialisasi ke SMA Miftahul Ulum Kertagenah Tengah. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Aipda Hairul Rahman membagikan dan menempelkan brosur penerimaan anggota Polri TA 2021 mulai dari tingkat Akpol, Brigadir dan Tamtama di wilayah Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Jumat (26/03/2021).

“Dengan dibukanya pendaftaran calon anggota Polri TA 2021, kami sosialisasi kepada masyarakat dan sekolah-sekolah tingkat SMA se-derajat, untuk memberikan informasi terkait penerimaan anggota Polri," jelas Hairul.

Hairul Rahman membagikan dan menempelkan brosur penerimaan anggota Polri TA 2021 di Yaspimu SMA MIftahul Ulum Desa Kertagena Tengah Kecamatan Kadur.

Polri telah membukan pendaftaran online mulai 19/03/2021 hingga 01/04/2021 dan bagi siswa-siswi yang berkeinginan menjadi anggota Polri, agar mendaftar melalui website resmi Polri dengan situs http//penerimaanpolri.go.id/ serta verikasi di Polres setempat.

"Juga memilih jalur pendidikan yang akan diikunya seperti Akpol, Brigadir dan Tamtama. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya, masuk Polri gratis, bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya