SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Kapolres Pamekasan Pimpin Penandatangan Pakra Integritas

Chandra Kirana - 13 April 2021 | 16:04 - Dibaca 19 kali
TNI/Polri Kapolres Pamekasan Pimpin Penandatangan Pakra Integritas
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat penandatanganan pakta integritas. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Peserta calon penerimaan Bintara dan Tamtama Polri mengikuti penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri TA 2021, Rabu (13/04/2021) di ruang Data Polres Pamekasan.

Kegiatan dilaksanakan secara virtual dan dihadiri peserta terbatas karena panitia menerapkan protokol kesehatan. Mereka yang menjadi perwakilan melakukan penandatanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah didampingi orang tua wali dari calon peserta perwakilan.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar didampingi Waka Polres Kompol Moh. Asrori Khadafi dan Kabagsumda Kompol Yoyok Dwi Purnomo. Selain itu juga hadir pengawas internal Kasipropam dan Siwas.

Setelah menjalankan prosesi penandatanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah, maka pendaftar calon Bintara dan Tamtama akan mulai menjalani tahapan seleksi.

Kapolres Pamekasan, berpesan agar peserta yang mendaftar Bintara dan Tamtama Polri TA 2021 selama mengikuti tahapan seleksi agar menjaga kesehatan.

"Juga rajin belajar, siapkan mental dan fisiknya serta berdoa kepada Allah SWT dan jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” katanya.

Kapolres juga mengingatkan orang tua wali calon peserta Bintara dan Tamtama Polri agar tidak mudah percaya kepada siapapun yang dapat melancarkan ataupun meloloskan anaknya atau biasa disebut calon. Pihaknya memastikan pelaksanaan penerimaan bintara Polri berdasarkan standar operasional prosedur.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya