SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Jelang Ramadhan, Polres Pamekasan Musnahkan Ratusan Botol Miras

Chandra Kirana - 13 April 2021 | 12:04 - Dibaca 16 kali
TNI/Polri Jelang Ramadhan, Polres Pamekasan Musnahkan Ratusan Botol Miras
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar bersama Dandim 0826 dan anggota saat persiapan pemusnahan miras. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Polres Pamekasan, Madura,Jawa Timur, telah memusnahkan barang bukti ratusan botol minuman keras berbagai merek dari hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat) menjelang Ramadhan.

Pemusnahan barang bukti miras tersebut dilakukan di Lapangan Sarja Arya Racana, Polres Pamekasan, Senin (13/04/2021) dipimpin Kapolres AKBP Apip Ginanjar bersama Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro serta PJU Polres.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbaghumas AKP Nining Dyah Ps mengatakan, pemusnahan ini adalah salah satu tindakan tegas Polres Pamekasan dalam rangka operasi Pekat yang sudah diatur dalam perda, Miras 0% tidak boleh sama sekali beredar di Kabupaten Pamekasan.

Kasubbaghumas menambahkan, bahwa kegiatan pemusnahan miras hasil operasi pekat menjelang Ramadan sebanyak 800 botol miras dari berbagai merek antara lain Arak, Bir Bintang, Prost, Newport, Anggur merah dan Soju.

“Barang bukti miras ini, hasil sitaan dari sejumlah tempat,” jelasnya.

Pihaknya terus melakukan operasi pekat di Pamekasan sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan berjalan lancar, aman, dan nyaman serta tetap kondusif tanpa ada gangguan Kamtibmas.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya