SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Kapolres Pamekasan dan Forkopimda Gelar Doa Bersama untuk Kru KRI Nanggala 402

Chandra Kirana - 26 April 2021 | 20:04 - Dibaca 44 kali
TNI/Polri Kapolres Pamekasan dan Forkopimda Gelar Doa Bersama untuk Kru KRI Nanggala 402
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar bersama Bupati Baddrut Tamam, Forkopimda, dan tokoh agama saat doa bersama untuk kru KRI Nanggala 402. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Polres Pamekasan bersama instansi terkait dan tokoh agama Pamekasan menggelar doa bersama, memohon agar Allah SWT memberi yang terbaik untuk seluruh awak KRI Nanggala 402, di Ruang Data Mapolres Pamekasan, Senin (26/04/2021).

Para pejabat daerah yang tergabung, Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam, Kapolres AKBP Apip Ginanjar, Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro, Forpimda, Dansubdenpom TNI, Dankie 3 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim.

Selanjutnya, Kadishub, Kasatpol PP, Kadinkes, Kalaksa BPBD, Ketua MUI, Ketua PCNU, Ketua Muhammadyah, dan Ketua FKUB Pamekasan bersama menyampaikan doa dan duka yang mendalam atas kejadian yang menimpa kru KRI Nanggala 402.

Kapolres Pamekasan melalui Kasubbag Humas AKP Nining Dyah PS mengatakan, bahwa doa bersama yang digelar Polres dan diikuti oleh semua unsur ini untuk seluruh awak KRI Nanggala 402.

"Semoga seluruh awak KRI Nanggala 402 mendapat tempat terbaik dan keluarganya agar selalu diberi kesabaran oleh Allah SWT. Amin," ucapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya