SUARA INDONESIA PAMEKASAN

Propam Polres Pamekasan Gelar Rasia Gaktiplin

Chandra Kirana - 29 April 2021 | 19:04 - Dibaca 120 kali
TNI/Polri Propam Polres Pamekasan Gelar Rasia Gaktiplin
Personel Propam Polres Pamekasan saat melaksanakan razia Gaktiplin. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Kasie Propam Iptu Budi W bersama anggota melaksanakan Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Polres Pamekasan yang hendak memasuki Mako Polres Pamekasan, Kamis (29/04/2021).

Rasia dan pemeriksaan surat kendaraan bermotor pada personel Polres Pamekasan bertujuan terpenuhi persyaratan teknis dan terpenuhi kelengkapan dokumen registrasi identifikasi anggota serta mendisiplinkan anggota Polres Pamekasan. 

“Bagi anggota Polres Pamekasan yang terjaring rasia Gaktiblin akan diberikan tindakan disiplin. Alhamdulillah Gaktiplin tadi pagi tidak ditemukan anggota yang melanggar,” terang Kasie Propam Polres Pamekasan Iptu Budi W.

Rasia rutin setiap bulan dua kali oleh Sie Propam Polres Pamekasan secara acak tiap satuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personel. Propam akan menindak tegas kepada personel tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

Kasi Propam menambahkan bahwa pelaksanaan Gaktibplin dilaksanakan secara mendadak dan target operasi kali ini adalah cek kelengkapan surat kendaraan pribadi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya